Friday 20 January 2017

HIDUP ADALAH PROSES BERJUANG DAN BELAJAR

the power of gagal




kali ini saya akan memberikan pemikiran bagaimana kita menghadapi ke gagalan bahkan anda tidak pernah menyadari setiap orang pernah gagal, karena sukses adalah sebuah pilihan . pilihanya , apakah anda akan memilih untuk memperjuangkannya atau mundur teratur mengalir begitu saja menerima yang ada.
Semua hidup ini melewati proses berjuang dan belajar. Dari awal kehidupan, anda melalui banyak proses perjuangan dan belajar, dari bayi menjadi anak - anak, dari kanak - kanak menjadi remaja, dari remaja menuju dewasa dan begitu seterusnya. Dari kecil anda berjuang dan belajar dengan gigih untuk dapat berjalan. Semula hanya bisa merangkak, lalu merambat, berjalan tertatih tatih hingga akhirnya sukses berjalan.

Sejatinya setiap yang kita alami, termasuk berbagai kegagalan, adalah proses yang mutlak di perluakan untuk tumbuh kuat menghadapi tiap- tipa jenjang dalam kehidupan. Tidak mungkin kita bisa memiliki pondasi hidup yang kuat jika kita tidak bisa memakai setiap hal yang pernah kita lewati. kuncinya ada pada proses perjuangan dan belajar.

perjungan dalam melewati hambatan - hambatan dalam hidup menjadi syarat terbentuknya pribadi yang kuat dan kokoh. Hidup tanpa hambatan dan perjuangan justru akan melemahkan diri kita sendiri tanpa perjuangan, Anda mungkin tidak akan pernah dapat terbang untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup.

sumber :
  • the power of gagal teguh sutanto

No comments:

Post a Comment